Selasa, 01 April 2014

spesifikasi OPPO n1

terbaru update bulan ini yang kami informasikan kepada anda kali ini bisa anda jadikan referensi terbaru untuk anda yang saat ini ingin memiliki rencana membeli gadget keren dari vendor Oppo smartphone tersebut. Salah satu gadget yang memiliki spesifikasi mapan yakni Oppo N1 ini memang menjadi pilihan banyak pecinta gadget di tanah air karena memang memiliki desain yang bagus dengan di benamkan spesifikasi yang begitu mumpuni. Beberapa spesifikasi yang akan anda temukan di dalam perangkat gadget android Oppo ini di antaranya adalah dukungan layar IPS Full HD 1920×1080 piksel berukuran 5,9 inci (377 ppi) serta berbagai fitur pendukung lainnya yang juga tak kalah bagusnya.



Oppo N1 merupakan phablet android terbaru yang beberapa waktu lalu di luncurkan oleh Oppo yang merupakan salah satu vendor lokal yang berasal dari negara China. Walaun memiliki umur yang begitu baru namun gadget besutan vendor Oppo begitu di gemari pera pecinta gadget di tanah air dan salah satunya adalah Oppo N1 ini.

Oppo N1 ini hadir dengan dukungan spesifikasi mapan. Di antaranya adalah layar IPS Full HD 1920×1080 piksel berukuran 5,9 inci (377 ppi) serta di sokong oleh Chip Snapdragon 600 dengan clock 1,7GHz, GPU Adreno 320 dan RAM 2GB, sistem operasinya sendiri menggunakan OS android versi terbaru Android 4.2.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam HP Oppo Smartphone Oppo N1 ini di antaranya adalah kamera 13 megapiksel plus Sensornya CMOS dan memiliki bukaan f/2.0. dengan kualitas cetak foto yang begitu baik serta Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0 dan NFC dan juga dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas baterai besar 3610 mAh didalamnya.

Harga Oppo N1 Terbaru untuk saat ini di jual dengan kisaran harga Rp. 6 jutaan. Oppo N1 adalah smartphone android canggih yang memiliki semua kebutuhan kelas atas dan bisa di kategorikan sebagai gadget kelas premium. Salah satu gadget premium paling populer sama halnya dengan BB Gemini milik Blackberry.

0 komentar:

Posting Komentar