Selasa, 08 April 2014

Daftar Handphone Android & HP Anti Air




HP Anti Air dan android anti air, mempunyai toleransi yang tinggi ketika kontak dengan air, bisa dikatakan hp anti air ini akan tetap bekerja normal ketika tersiram air, terkena hujan atau ketika terendam atau direndam dalam kedalaman maksimal air dan dalam batas waktu maksimal yang telah di tetapkan. Walaupun begitu ketika kedalaman maksimal air melebihi ketentuan yang telah di tetapkan oleh vendor pembuat hp anti air ini, tentu akan berpengaruh pada kinerja hp anti air ini, contoh bila di bawa menyelam pada kedalaman air yang dalam.

HP anti air ini memang dirancang untuk aktifitas luar ruang atau outdoor, sangat cocok digunakan para petualang / adventurer, atau digunakan pada saat kegiatan luar ruang di musim hujan, dan cocok digunakan untuk para pekerja lapangan yang tetap membutuhkan koneksi mobile.

Berikut kami infokan beberapa model dan tipe hp anti air atau ponsel anti air yang bisa menjadi acuan pertimbangan pilihan anda.
HP Anti Air dan Andorid Anti Air
Xperia Acro S, HP anti air / Android Anti-Air yang juga Tahan Banting


Hp Anti Air | Android Anti Air Sony Experia Acro

Smartphone keluaran sony ini tampil dengan model desain yang minimalis tapi berkelas, dengan layar 4.3 Inch dan Teknologi HD dengan resolusi HD atau 1280×720. Kamera Utama 12 MegaPixel dan Kamera depan 1.3 Mp
Acro S mampu bertahan selama lebih kurang setengah jam di kedalaman air hingga 1 meter. Selain itu, smartphone ini juga anti debu dan tahan benturan.

Bukan hanya berbodi tangguh, jeroan Xperia Acro S pun bertenaga. Sony menanamkan prosesor Qualcomm MSM8260 (S3) dual-core berkecepatan 1,5 GHz dipadu RAM sebesar 1 GB. Pemroses grafisnya menggunakan Adreno 220. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.0 atau Ice Cream sandwich
Harga Hp Anti Air Android ini dibanderol 5Jtan
Handphone Andorid Anti Air Sony Experia Z


Hp Anti Air | Ponsel Smartphone Android Anti Air Sony Experia Z

Smartphone Anti Air ini mampu merekam foto atau video selama setengah jam, dengan prosesor Snapdragon 800, Xperia Z1 dilengkapi kamera resolusi 20,7 megapixel.
HP Anti Air | Ponsel Smartphone Andorid Anti Air Huawei Ascend D2


Smartphone HP Anti Air Huawei Ascend D2

Smartphone Anti Air ini menggunakan prosesor quadcore 1,5 GHz dengan layar 5 inci FUll HD 1080p. OS Android Jelly Bean dan kamera BSI 13 MP. RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.
HP Anti Air dan Tahan Banting G-PLUS G110


HP Anti Air GPLUS G110 Tahan Banting Harga 750 Rban

Selain Tahan Banting dan anti air, HP anti air ini sudah Dual GSM dengan Battere Kapasitas Besar 1400mAh dan sudah dilengkapi Bluetooth Kamera 1.3Mp dan MP3 Player. Foto + Video Recorder Audio Recorder

2 komentar: